Rabu, 13 Juli 2011

Siapa yang disalahkan ?? KAMU !!

Ada yang berkata "kamu berubah"
Ada yang bertanya "mengapa berubah?"
Ada yang bernasihat "jangan berubah"

Tapi tau kah kau apa tanggapan ku mendengar itu semua ..
Muak ??
 Mungkin .. Yang jelas pertama aku bertanya .. Apa pedulimu ?? Pentingkah ?? Mengapa ??


Aku berubah .. ya aku mengakui .. aku berubah
Ke arah apa ?
Yang jelas bukan menjadi lebih baik
Sebaliknya .. aku menjadi lebih jahat ..

Lantas karna apa ??
Karna aku bosan dan lelah menjadi orang baik
Aku lelah dan muak

Ya apa bedanya menjadi baik dan tidak
Toh orang2 tetap akan membencimu
Iya bukan ?? Akan selalu ada yang membencimu entah kamu baik atau jahat ..
Entah kamu bersalah atau tidak

Maka aku benci menjadi orang yang dibenci dan biarlah aku menjadi pembenci
Biarlah aku menikmati perubahanku ini .. menjadi black swan .. angsa hitam ..
Biarlah ..

Dan jika kau berkata jangan berubah ..

Halah bullshit ..
Peduli apa kau terhadapku ha ??
Aku tak butuh pedulimu dan aku tak butuh belas kasihanmu
Urus urusanmu sendiri

Dan jika ada yang bertanya karna siapa aku berubah ..
Dengan lantang aku menjawab karna KAMU !!

Pasti kau Tak sadar.. Bahwa penyebab smua ini adalah KAMU !!
Tapi apa peduliku ..

Kemana Nisa yang dlu ?
Entah ..
Hilang entah kenapa ..


Trimakasih buat smua yang peduli atau "sok peduli"
Trimakasih juga buat yang tak peduli atau "pura2 tak peduli"

Satu yang kuminta ..
Biarlah aku tetap seperti ini ..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Catatan Hati Jingga. All Rights Reserved.
Blogger Template designed by Rikocnn.