Senin, 25 Juli 2011

Just Wanna Be a Traveller



Hmm..
Aku memank meyukai travelling
Sangat menyukainyaa ..
Namun..
Aku tak pernah mengalokasikan waktu khusus untuk melakukannya
Jika tiba2 keinginan itu datang
Ada waktu dan ada uang
Pasti akan langsung kujalani ..



Namun jika keinginan datang disaat tak ada waktu dan tak ada uang
Aku tak mentargetkannya
Aku tak menyimpannya dalam hati dan pikiran
Yang membuat keinginan travelling itu pergi begitu saja

Kadang aku berpikir
Ingin kesuatu tempat, hanya seorang diri
Aku mencari lokasi tempat itu di google maps
Namun apa yg terjadi berikutnya
Keragu-raguan dan ketidak tahuan arah dan tempat
Membuat keinginan itu terhenti ..

Kadang aku berpikir
Ingin ke tempat yang jauh
Menyiapkan budget sekian
Dan apa2 yg harus diperlukan
Namun terlalu banyak pertimbangan lain
Yang akhirnya membuat keinginan itu tak tercapai ..

Namun ..
Setelah melihat foto2 temanku yg mungkin sudah menjadi traveller sejak 3-4 tahun lalu
Melihat keindahan pantai, gunung, dan tempat2 lain
Mengabadikan semuanya dalam lensa kamera
Aku iri ..
Sangat iri ..

Setelah perjalanan ku 4 hari 3 malam ke karimun jawa
Aku merasa harus menjelajahi tempat-tempat indah lain

Mumpung ..
Mumpung aku belum berkeluarga
Mumpung masih mahasiswa
Dan mumpung masih banyak waktu yang tersisa
Sebelum hanya bergelut antara rumah sakit dan kos
Dan sebelum disibukkan dengan mengurus keperluan suami dan anak2 ^_^

Ya..
Just wanna be a traveller ..

Teringat nasihat seseorang
Yang sudah kuanggap kaka
Dan besikap bagaikan ayah kepadaku
Yang biasa ku panggi "om mimin"

"Pergi kemana aja yg kamu mau, mumpung belum berkeluarga dan belum ada yang diurus, mumpung belum ada yg bergelondot saat kamu pergi kemana2 ^_^"

yeah ..
Tenang om, mulai sekarang .. I am a traveller

Tapi menurutku
Ketika sudah tidak mumpung2 lagi
Kita masih bisa kok travelling :D

Teringat janji ku dan 4 sahabatku

"Pokoknya kita harus ke korea, ga peduli kita udah punya suami atau udah punya anak.. tinggalin mereka sementara..kita harus ke korea selatan berlima.. just 5 of us "

Yuu ..
Sampai kapanpun..
Aku selalu ingin menjadi traveller ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Catatan Hati Jingga. All Rights Reserved.
Blogger Template designed by Rikocnn.