Senin, 14 Februari 2011

Selamat Tinggal Cinta (Sebuah Kenangan Yang Terlalu Manis Untuk Dilupakan)

Dalam dinginnya pagi
Dan kehangatan ranjang kamarku
Ditemani mendung yang menggantung langit
Dan gerakan daun2 hijau diluar jendela yang mengikuti gerakan angin ..

Kutuliskan sebuah cerita ..
Tentang salah satu masa indahku di dunia maya
Sebuah kenangan tentang cinta
Yang seditkit menyakitkan
Namun sangat menyenangkan
Dan terlalu indah untuk dilupakan

Tentang diriku, dirinya, dan cinta dunia mayaa ..

Izinkanlah .. ku ceritakan cerita cinta itu
Dalam rangkaian Catatan Hati Jingga ..




Perkenalan yang sangat biasa
Namun aku mendapat kesan utama yang begitu impresif
Tentang dirinyaa .. tentang pribadinyaa .. dan tentang hidupnyaa ..
Sanguinis. Ceria,
Bekerja sambil kuliah ..
Kesan pertama banyak mengenaa .. :licik:

Hari demi hari berlalu
Hanya dengan obrolan biasa
Dan akhirnyaa ..
Setelah melalui perdebatan yang panjang
Terciptalah panggilan untuk masing-masing dari kami
Kem kem dan Bar bar .. Aku dan dirinyaa
Karna alasan yang hmm sedikit kekanakan .. hehe

Hari demi hari kembali berllu
Hingga sore itu 6 Desember 2010 ..
hmm .. bertepatan dengan malam tahun bau islam ..
Kata-kata itu pun terlontar
Yang menyadarkanku
Bahwa dihatiku sudah ada dirinya
Entah sejak kapan ..

08.12.2010
Peresmian ...
Saat itu aku tau posisiku
Saat itu aku sadar aku menyukainya
Saat itu aku sudah bersiap menerima semua risiko yang ada
Ya.. aku menerimanyaa ..

Ada yang bilang
Jangan pakai hati di dunia maya ..
Hmm ..
Aku tak setuju
Karna walaupun dunia maya
Mereka tetap layak menempati hatiku
Termasuk dirinyaa ..

Hari-hari pun trus berlalu
Dalam status in a relationship with him ..
hmm ..
Dihiasi dengan candaan, kata2 gombal, bahkan hingga kecemburuan dan perang
Hubungan ini tetap hangat ..

Aku ...
Memank tipe orang yang sangat cemburuan ..
Walau dunia mayapun
Aku tetap cemburuan ..
Terkadang hanya hal kecil saja..
Namun aku suka membesarkannya
Tapi percayalah .. sesungguhnyaa aku mengerti
Dan marah hanya untuk memeriahkan suasana :licik:

--------------------------------------------------------------
Petengakaran-pertengkaran kecil sering pun terjadi ..
Namun selalu terselesaikan begitu sajaa ..
Aku pernah tersakiti
Dan aku pun pernah menyakiti
Sampai dirimu tak mau mengaktifkan nomer semalaman ..
Hehe

Hmm..
Seiring berjalannya waktu ..
Aku semakin sadar ..
Bahwa aku semakin menyayangimu
Karna pribadimu .. karna dirimu memank membuat orang mudah menyukaimu

Namun dibalik perasaan semakin sayangku
Akupun merasakan kekhawatiran yang semakin besar
Apakah kau juga mencintaiku

Aku mengakui untuk urusan tertntu aku bisa menjadi terlalu intovert
Diam dalam kegalauan
Diam tak mengatakan apapun tentang kekhawatiranku ..
Hingga hubungan semakin renggang
Karna komunikasi yang sangat sedkit dan tak berkualitas ..

Hingga akhirnyaa .. terbuatlah puisi itu
Part 1 Seperti itulah Cinta dan Seperti Inilah Wanita
Yang kubuat dengan deraian air mata
Namun entah bagaimana
Kau bisa mengetahinyaa
Sehingga pembicaraan itupu terjadi
Namun menggantung

Setelah itu ..
Aku semakin merasakan bahwa hubungan ini semakin sulit
hmm ..
Namun aku tetap memutuskan untuk lanjut ..
Dalam keadaan yang sangat tidak kondusif ..
Ya.. aku memutuskan untuk lanjut
Walau terus terngiang2 sms mu yang sangat menyakitkan
Tapi itulah faktanyaa
Bahwa dicinta ini bukan hanya ada kita
Dan hubungan ini tak akan terus begini ..

Yang dengan kata lain menegaskan
Bahwa nantinya kau pasti kembali padanyaa ..

Hmm..
Aku juga tak memimpikan sedikitpun untuk memilikimu seutuhnya
Karna memank pilihan itu tak ada

------------------------------------------------------------------------------
Dalam kegalauan hati
Dalam perasaan yan semakin mencintainya
Dalam ke engganan untuk melepaskannya
Aku melanjutkan hubungan ini .. dengan hati yang kuakui sangat apuh
Hingga hari-hari itu etah mengapa
Banyak kristal-kristal kecil yang dihasilkan oleh lakrimalis
Mengalir dari indera penglihatanku
Menangisi cinta ini ..

Hari berikutnya ..
Pikiran untuk mengakhirinya kembali datang
Hingga keputusan bulatpun telah terbentuk
Namun inbox itu masuk ..
Sebuah puisi ..
Yang mebuat kuputan bulat itu tak berbentuk
Yang memuluhkan pertahanan hati
Yang sedah kubuat ...
Semakin berat untuk melepaskannya ..
Karna kemanisannyaa ..

Hingga hari itu ..
06022011
Saat tanpa sengaja hal itu hadir dalam beranda ku ..
Aku hanya bisa terdiam
Dan tanpa sadar ..
Dalam waktu sepersekian detik ...
Aku merasakan
Sulit bernafas
Jantungku sakit
Seakan ada gumpalan dalam pembuluh darah
Yang mbuat darah sulit mengalir
Dan lakrimalis kembali mngeluarkan kristal-keristalnyaa
Namun kutahan agar tak sampai menetes ke pipi
Biar tetap mengganang dalam pelupuk ..

Detik itu pula aku mulai menyadari
Perasaan ini tumbuh semakin besar
Tanpa izinku
Tanpa bisa ku kendalikan
Hingga tiba2 kebulatan hati datang
Dan keputusanpun sudah dibuat
Yang ku sampaikan dalam pesan singkat bertuliskan 'kita udahan ya?'

Dalam perasaan cinta yang semakin dalam
Dan perasaan sakit yang selalu mengiringi perasaan cinta itu
Dalam pikiran yang terus dipenuhi foto itu
Dan kristal2 yang tak ingin berhenti mengalir
Aku sudah meutuskan
Untuk mengakhirinya ...

Dan ketika pesan singkat kedua darinya datang ..
Resmi sudah hubungan ini berakhir ..

Namun ..
Walaupun berakhir hubungan kami tetap baik
Tetap menjadi kem kem dan bar bar
Tetap hangat walau tanpa ikatan
Tetap menjadi sahabat ..

Ya.. inilah yang terbaik ..

Hmm ..
Aku tak berusaha melupakanmu
Karna dirimu dan kenangan yang kau berikan
Terlalu indah unuk dilupakan

Menyadari ..
Bahwa dirimu tak pernah sekalipun dengan sengaja menyakitiku
Tak pernh sekalipun
Tak pernah ..

Inilah yang membuat ku merasa begitu dihargai
Sebagai seorang wanita
Dan ini pulalah yang membuatku semakin mencintaimu ..

Teruntuk RELIC TAKKAN MENYAKITI ..
Trimakasih atas kenangan indah 2 bulan ini ..
dan Maaf untuk segalanyaa

Cintaa ...
Selamat tinggal ..



5 komentar:

Anonim mengatakan...

:mentok: jadi ketauan deh gombal'y...

hmm... bagus kok tulisannya.. ditunggu ya kem novel buatanmu,, klo launching kabarin aku,, :licik:

Annisa Jingga mengatakan...

hahahaha ...

tenang bar .. entar aku undang :licik:

hahaha.. maksih bar bar udah dicoment :p

Indahnya Berbagi mengatakan...

Cinta tak kan mengenal usia..
cinta tak kan mengenal jarak dan waktu..
cinta tak mengenal dunia maya dan nyata..
yang membedakan cita hanyalah sebuah rasa...
pake masako teh biar enak..:p

Annisa Jingga mengatakan...

hmm.. teteh mah lebih suka royco .. hahaha

thanks de udah di comment :licik

Unknown mengatakan...

hmm... bagus banget...!!! I LIKE IT :) Semoga Catattan Hati Jingga banyak membaca dan di share di byak forum ... amin :D

Cerita yg kau tulis di dunia maya ini sangatlah fantastikk ...

Posting Komentar

 
Copyright © Catatan Hati Jingga. All Rights Reserved.
Blogger Template designed by Rikocnn.