Jumat, 11 Februari 2011

Deraian air mata tuk tunjukan diri :)

Deraian air mata
bukan menunjukkan bahwa aku rapuh
bukan bukan sama sekali

Namun deraian ini lah yg menguatkanku untuk hidup
Hidup didunia nyata dan dunia maya

Entah mengapa ..
Malam ini air mata ini tiba2 keluar
Diikuti kegundahan yg datang tiba-tiba
dan arus pikiran yg mengalir dengan kuat
Berisikan memori ttg kehidupan ku yg hampir 21 tahun ..



Linangan air mata ini kembali menegaskan
Inilah aku ..
Dengan kehidupan nyataku ..
Sebagai mahasiswa labil yang menyusahkan
Berharap bisa memberi manfaat seperti cahaya lilin yang menerangi kegelapan
Namun membakar habis diriku sendiri
Ya inilah aku ..
Apa yg bisa dibanggakan .. tak ada ..

Tetesan air mata berikutnya kembali menegaskan ..
Inilah diriku ...
Dengan kehidupan mayaku
Sebagai adik dan kaka bagi orang lain ..
Yang sebenrnya justru akulah yg membutuhkan mereka sebagai adik dan kakku
Sebagai pelarian dr dunia nyataku ..

Air mata ini kembali menggenang
entah mengapa .. aku pun tak tau dan tak bisa memaksanya berhenti
Disambut arus pikiran yg semakin kuat ..
Membandingkan 2 kehidupanku ..

Andai bisaa ..
aku ingin memilih hidup di dunia maya
dengan segala seluk beluk kehidupannyaa
Namun
Disinilah aku sekarang .. dunia nyata
dimana langkah kakiku bukan hanya mulai menapak
Namun telah berlari mengejar masa depanku
dimana masalah2 datang bertubi bukan untuk menyudutkanku
namun mendewasakanku
dimana ketika keinginan untuk hidup didunia maya semakin besar
semakin menyadarkan ku atas eksistensiku didunia nyata ..

Deraian air mata kembali menyadarkan
bahwa ini lah aku ..
Bukan menunjukkan kerapuhan dan kelemahan
Namun ..
Kekuatan dibalik kerapuhan dan kelemahan ku ..

Deraian air mata tuk tunjukan diriku :)

Selasa, 1 Februari 2011
                                                Dalam linangan air mata dikamarku tercinta ..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Catatan Hati Jingga. All Rights Reserved.
Blogger Template designed by Rikocnn.