Minggu, 13 Februari 2011

Thanks for duck's fam (not olny my cyber friend) :licik:

Ditemani Udara digin dan rinai hujan ..
Akhirnya aku mulai menulis ..
Sebuah kisah tentang sebuah perkumpulan bernama
DUCK's (Definisi Ungu Chat Community)

Yeaahh .. Ungu Chat ..
Mungkin  dibanding yang lain aku masih sangat sagat baru disana ..
Yaahh .. hanya 4 bulan ..
Namun yang ku dapat begitu banyak ..



makaa ..

izinkan aku becerita sedikit saja ,, tentang kisahku bersama mereka
Dalam balutan catatan hati Jingga ..

Awal aku memasuki ungu.com
hmm mungkin hanya iseng ..
mengisi waktu luang diantara kuliah yang sedikit renggang ..

Pertama kali berkenalan dengan malaikat dan abon_lover..
hehehee :licik:

Trus berkenalan dengan yang lain dan yang lain ..
Online setiap hari masih dengan tujuan yang sama ..
Namuunn .. akhirnya aku menyadari ..
Ada komunitas tersendiri disini diantara orang2 yang datang dan pergi ...

Semakin lama aku memerhatikan ..
Semakin aku menyadari ada dua kehidupan yang berbeda..
Kehidupan siang dan malam ..
Berbeda personil .. berbeda topik pembicaraan
Namun ternyata mereka saling kenal ..

Smakin memperhatikan .. semakin menarik ..
Dan semakin besar dorongan untuk bergabung dengan merekaa ..

Kehidupan siang ...
Hmm ...
Dengan personil Jika, Marsya, Relic, Abdi, Bobi. Wiecke, Gagaga,Adult dan lain-lain
Topik yang dibicrakan begitu beragam ..
Dari buaya, macet, gas lpg, indonesia, malaysia, dll
membuat suasana siang semakin segar
Hingga suatu hari terbantuklah 2 kubu
Geng Penakluk Buaya (Jika, Marsya, Wieke, Nisa) VS Genk Buaya (Bobi, Relic)
Setelah kedua kubu terbentuk
Hari2 saat matahari berpijar mulai dihiasi perang antara dua kubu tersebut ..
Dan inilah yang sangat menarik ...
Semakin lama ,, anggota kedua kubu semakin bertambah ..
Dan kedekatan dianara anggota intipun semakin terasa
hehe.. anggota inti :licik:
Ya.. bgtulah kehidupan siang ..

Kehidupan malam ..
Dengan personil (Ubai,Cinta, Pentana,Cindy,Romeo,Shine,Apologize,Abon,Ce-maling,Malaikat,Hidden,baby, black tea dll)
Topik hangatna tak jauh dari serabi .. serbi..dan serabi ..
Awalnya aku kurang merasa cocok dengan mereka
Berasa ada gap yang bgtu besar
Dan ketidak nyambungan yang besar pulaa
Namun seiring berjalannya waktu .. gap itu mulai hilang ..

Mungkin orang lain merasa Ungu.com hanya tempat chatting biasa
Tapi TIDAAKKK untukku ..
Duck terlalu berharga untuk hanya disebut teman maya biasa ..

Karna mereka sudah seperti keluarga bagiku ..
Selalu ada ketika memiliki masalah
Menawarkan bantuan sebelum diminta
 Itulah Duck Fams ku ..

Mungkin yang kuberikan bagi mereka sedikit atau mungkin tak ada sama sekali
Namun yang mereka berikan untukku luaar biasa ..
Walau hanya sapaan hangat di pagi dan malah hari
Kata2 semangat dan sabar ketika masalah melandaku
Peluk dan cium untuk menghangatkan suasana
Candaan segar tuk menepis hati yang galau
Doa ketika ujian
Menhgibur ketika sedih, dan lain lain

terlalu banyak yang telah ku dapat ..
Yang tak bisa ku sebutkan satu persatu ..

Walau hanya empat bulan
Tidak ..
Walau baru empat bulan ..
Aku telah merasa memiliki keluarga baru ..
Yang luar biasa membanggakan ..

Maka dengan bangga aku mengaakan
Bahwa aku bangga menjadi bagian dari Duck's family ..

Thanks for everything that i got ..
Thanks for being my lovely family ..


maaf klo ada nama yg ga kesebut :p

Tunggu kisah yang lebih rinci ttg cyber duck ..
kapan2 klo sempet aku tulis lagi .. :licik:
maaf juga ga ada bakat nulis ..
cumaa mau mengabadikan aja

2 komentar:

Ubaid_iLLah mengatakan...

Semua punya cerita masing" Sungguh Mengharukan Cerita Iseng"chating mendapatkan temen yg seperti keluarga

Annisa Jingga mengatakan...

huuhuhu ..

akhirnya ada yg comment jugaa ..

iya ga nyangka kaa .. awal cuma iseng tp dapet kluarga baru :senang:

tapi syukurlah .. seneng bgt bisa kenal kalian semuaa :licik:

Posting Komentar

 
Copyright © Catatan Hati Jingga. All Rights Reserved.
Blogger Template designed by Rikocnn.