Jumat, 11 Februari 2011

Tak Ingin Waktu Kembali Berputar ..

Teringat kejadian sore itu ..
Saat semuanya bermulaa ..
Dari prmbicaraan yg tak terdugaa ..

Permohonan maaf yang berakhir pengungkapan perasaan ..

Andai sore itu tak hujan ..
Mungkin pembicaraan itu tak kan terjadi
Andai sore itu aku blum plang
Mungkin hub ini tak kan ada



Namun untungnya tidak ..

Semuanya berjalan seperti yg telah terjadi ..

Hingga sore itu ketika kau mengatakannya
Akupun mulai tersadar ..
Entah mulai kapan
akupun .... menyukaimu ..

Hingga semuanya berjalan sampai ssaat ini ..

Saat segalanya semakin tertegaskan ..
Bahwa dalam cinta ini ..
Ada dirinya .. dirimu .. dan aku ..

Mungkin dari awal aku sudah menyadari posisi semua ini ..
Namun aku tak merasa sakit
Karna kau benar2 menjaga perasaanku
Ya.. aku bisa merasakan ..
Bahwa kau benar2 menjaga perasaanku ..

Taukah kau ??
Inilah yang membuatku semakin mencintaimu
dari detik ketika aku menyadari perasaanku
Hingga detik ini ..
ya ..
aku semakin mencintaimu ..

dan inilah yang membuatku sangat tak menginginkan waktu kembali berputar
sangat tak menginginkan kita tetap menjdi kem kem dan bar bar ..

Namun akhirnyaa ..
hari ini 6 februari 2011 semuanya telah berakhir ..

Bukan karna aku tak mencintaimu lagi
Justru karna aku semakin mencintaimu ..
semakin aku takut kehilanganmu ..

maka ..
aku lebih memilih mengakhirinya
karna memank tak ada arah ..

maaf ..
maaf jika selama ini selalu membebanimu
maaf jika slama ini selalu menyakitimu
dan maaf jika slama ini terlalu memaksakan diri untuk memilikimu ..

terimakasih atas smuanyaa .. :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Catatan Hati Jingga. All Rights Reserved.
Blogger Template designed by Rikocnn.