Jumat, 11 Februari 2011

Seperti Itulah Cinta .. dan Seperti Inilah Wanitaa ..

cintaa ..
membuat keceriaanku semakin bertambah
namun disisi lain membuatku semakin banyak mengeluarkan air mata hanya karna cemburu atau tersakiti ..

cintaa ..
memank indah ..
namun disisi lain juga menyakitkan ..

kadang memank terlalu bahagia sehingga segala kesdihan sirna tertutupi
namun disisi lain terlalu menyedihkan ..



ketika dihadapkan rasa bersalah pda orang lain..
ketika dihadapkan pada tanda tanya besar
apakah dia juga mencintaiku
selalu terlintas untuk mengakhirinyaa

namun ketika berhadapan dengannya ..
seakan semua itu melebur ..
entah hilang kemanaa ..

kadang aku merenung sendiri ..
sampai kapan akan seperti ini ..
sampai kapan aku hanya terdiam dan melebur dalam ini semua ..

aku ingin lepas namun tak ingin melepaskannyaa ..
jika itu yg terjadi ..
hanya air mata yg tersisaa ..

dan apakah dengan melepaskannyaa akan memberi kebahagiaan pada masing-masing pihak ?? ..
 tak ada yg menjamin ..

pun ketika dilanjutkan, akan kah memberi kebahagiaan pula ?
tak ada yg bisa menjamin ..

karna itulah misteri cintaa ..

memank banyak pengorbanan yg dilakukan ..
dan jangan dibandingkan dengan yg kamu dpatkan ..
karna jelas tak akan pernah sebanding ..

ketikapun akhirnya memutuskan untuk melepaskannya
akankah aku sanggup melihatnya tak disampingku lagi
akankah sanggup menyadari tak ada kata2 'love you' lagi
akankah aku sanggup suatu saat nanti melihatnya dengan yg lain ..

dengan tegas ku katakan AKU TAK SANGGUP

Karna aku masih mencintainya dan sangat mencintainya ..

aku hanya menginginkan ketegasan dan keterbukaan
bahwa kau juga mencintaiku
itu saja cukup ..
cukup untuk membiarkan hub ini terus berlanjut ,,

karna seperti inilah wanitaa ..
yg penuh dengan kekhawatiran
maka kami butuh penegasan akan cinta yg kau rasa
tidak hanya sekali, namun berkali-kali

seperti itulah cinta
dan seperti inilah wanita ..


2 februari 2011

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Catatan Hati Jingga. All Rights Reserved.
Blogger Template designed by Rikocnn.