Rabu, 07 September 2011

Its About Them (My Cyber Friend ^_^)


New Post about Ungu dot Com and Cyber Duck ^_^
Mengingat ..
Bahwa sebelumnya sudah ada beberpa post ttg Ungu dot Com dan Cyber Duck
Berisi penjelasan mengenai Ungu.com, Forum, Chat Room, dan Gathring Jakarta


Kini .. kutuliskan sebuah kisah
Tentang gathring Cyber Duck Malang dan tentang mereka
Teman-teman mayaku dari jawa Timur sana ..


Gathring ini sebenarnya diadakan sangat dadakan ..
Ketika aku berencana ke Malang 5 hari sebelum hari H
Akibatnya yang bisa datang hanya segelintir orang ..
Hehe gapapa juga seh
Mungkin lain kali bisa ketemu sama yang lain ^_^

Singkat ceritaa .. gathring diadakan jam 17.30 di Alun-alun MalangPadahal aku baru sampe malang jam 19.00
Hahaha .. Ya mereka harus menungguku lah
Maklum tamu jauh ..


Ketika sampai di alun-alun ..
Katanya seh mereka udah kumpul ..
Tapi selama jalan, batang hidung mere ga ada tuh ..
Akhirnya, aku memutuskan untuk menelfon ..
Dan .. bukannya menunjukkan keberadaan,
Mereka malah menyuruhku meneriakkan nama mereka
Mengangkat tangan tinggi2 dan lain-lain
Haduuuh tega amat yaa ..


FYI ajaa ..
Mereka itu teman2 mayaku yang sebelumnya hanya kenal di dunia iternet
Di Ungu.Com dan facebook
Jadi blum pernah ketemu sebelumnyaa ..
Emank seh, muka2 nya udah pada familiar di PP Fb,
Tapi kan pasti beda sama aslinya ..


Setelah berkeliling alun2 dengan panduan yang gejals dari mereka
Akhirnyaa ketemu jugaa ..


Hehe .. kesan pertama ketemu merekaa .. Lucu ..
Ya iyalah yaa, udah lama kenal cuma baru ketemu
Kan aneh jugaa -_-
Tapi untungnya ga ada rasa canggung
Udah langsung akrab kaya kluarga
Dan pembicaraan pun ga habis2 ^_^

Dari ngobrol di alun2, jalan cari makan (mau nyari tahu telur tapi ga ada >.<), ngobrol lagi di alun2 sampe main UNO dihotel .. hehe smuanya berakhir pada pukul 00.00 , Ironisnyaa .. itu adalah malam ganjil,, bukannya pada itikaf di masjid agung sebelah.. malah pada main Uno pake uang lagi .. ckckck


Let me introduce and tell you about 3 of them ..




Hehee ..
Maaf yaa,, nyuri dari fb ..

Nicknamenya sih nayala , nama aslinya panjaang ada nama tomatnya segala ^_^
Pas aku tanya mau dipanggil apa di dunia nyata
Bilangnya terserah
Yaudah deh panggil nayo aja kaya biasa ..


Sebenernya awalnya aku ga terlalu deket sama nayo .. Dia anak lama di ungu dan aku anak baru, kenal seh ya itu cuma ga deket .. Tapi pas ketemu, langsung akrab aja tuh ..Awalnya nayo ga mau ikut gathring >.< tapi pas dipaksa2 akhirnyaa dateng jugaa .. Banyak yg kami obrolin, tentang aku, tentang nayo, kuliah, dan tentang anak2 cyber duck .. Biasalah klo cewe udah ketemu :p .. Menurutku Nayo itu baik (bgt), perhatian lagi .. lucu jugaa .. Buktinyaa.. nayo selalu ngingetin aku buat ngunci pintu kamar, takut ada apa2 .. sampe pas pulang pun nayo selalu bilang gtu .. huhu jadi terharu .. Lucunya Nayo, jadi kan dari jam 20.00 sebenernya nayo udah harus pulang ,, cuma gara2 keasikan jalan, nobrol, sama main uno, Nayo baru pulang jam 22.00 dan akibatnyaa dikunciin deh sama orang tuanyaa, hehe maaf ya  nay .. mana besoknya nayo mau UAS lagi .. hihi jadi ga eank sama nayo .. Tapi alhamdulillah UAS nya lancar :D Tadinya klo nayo ga UAS, mau minta temenin nayo tdur dihotel.. cuma ya ga jadi deh .. hehe Its about Nayo ^_^ yg ga pernah menang main UNO (hihihi)


Klo yang ini aneh lagi >.<
Dia yg ngerjain aku ditelfon.
Suruh teriak2 manggil namanya lah
Angkat tangan tinggi2 lah ..
Ih ksn mslu,, secara.. alun2 lagi rame2 nya >.<

Namanya sih Badai, Nama fb Badai Storm Twistd,
Nick namenya Badai_colz sama Black_Krupuk
Haha.. dulu ketika baru masuk ungu agak sebel sebenrnya sama dia
Haha.. abis kayanya orangnya ngambekan,, berantem mulu sama pacarnya .. tapi pas baru ketemu.. jiaaahh .. gokil bgt .. Masa pas kenalan dengan enteng dan santainya, dia nunjuk dirinya dan bilang Afgan .. Hyeee ??!@$#$%@#% Afgan dari mana mas ?? mentok deh .. Masih SMK, lumayan tinggi. anak band, anak basket juga .. hahaha .. Nah yang ngeribetin acara sebenrnya dia .. udah yg dateng cuma dikit, eh dia malah ninggalin gathring buat latihan ngeband sama temen2 nya,, katanya seh besok mau ikut festival.. Tapi ya udahlah, gimana lagi :p .. Anak yg kepedean, gokil, gabisa main uno, ini sebenrnya seh baik (dengan terpaksa akhirnya kesebut juga) haha .. cukup baiklah .. asli sama maya nya sama persis ga beda sedikitpun .. ttp gtu2 ajaa :p .. Cuma kenapa aku bilang dia baik, soalnyaa .. pas minggu malem, dia sama anak2 bandnya nungguin aku dateng dr BNS di alu2 kota Batu yang dingiinnya puaraah bgt, trus ngajakin naik gondola.. hihi lucu sbnrnya tapi terharu juga seh .. Tapi sayangnya, karna lagi nunggu travel jadi ga bisa deh, ya bayangin aja misal pas lgi diatas tiba2 bapak travelnya marah2 sruh cpetan kan ga lucu >.< tapi dia udah ku anggap kaya ade sendiri ^_^


Dan yang terakhir .. yang paling unik .. hehe ^_^


Nama aslinyaa dirahasiakan hahaha ..
Tapi dia diamapun dikenal dengan panggilan mbek ..
nicknamenya banyak  mbex_embek sama mbex trus W_w kayanya masih ada lagi :p

Knapa unik ??
Ya liat aja .. namanya apa2 ada kambingnyaa
Dari nama panggilan, nick name, trus nama fb, twitter bahkan blognya pun Mbek Go Blog ..
Post di blognya pun beda dr yg lain ..
ckckck gimana ga unik (kata halus dari aneh ^_^)

Hehe ,,
Petama kali ketemu mbek .. apa ya kesannyaa ..
Lucu sebenrnya.. senyum teruss ..
Oya mbek juga minta aku supaya bawa kamera, katanya biar dia bisa narsis
Eh malah dia yg moto2 .. ckckckc

Tapi mbek baik .. hehe buktinya klo aku main ke pasuruan segala akomodasi mau dibayarin, diajak travelling juga trus kemarin karna abis ulang tahun eh malah ditraktir makan deh (maaf ya mbek, ga nyiapin kado buat :p) Trus dari jam 20.00 mbek slalu ingetin nayo buat pulang .. << bukti klo mbek perhatian .. hehe .. eh eh pas udah jam 00.00 mbek udahin mainan trs nyruh istrahat .. hehe itu buktinya mbek baik .. Walaupun kadang kepedean, kegeeran, ketawa melulu ,, tapi he's very nice ^_^

Hehe itulah .. kisahku
Tentang pertemuan singkat di Malang bersama teman-teman Maya
Tentang kepribadian mereka menurutku
Ya .. Its About Them ^_^

Karna pertemuan kemarin semkin mempererat hubungan kami ..
Insya Allah akhir minggu ini akan diadakan gathring lagi .. di Malang
Dengan skala yg lebih besaar .. hehe
Moga sukses deh acaranyaa ^_^

19 Agustus 2011 .. Ramadhan 21st ..

1 komentar:

Upiq_theChanger mengatakan...

Subhanallah.. smoga silaturahmi bisa tetep terjaga.. amin.. insya allah..
hedeehh.. sayangnya aku gag bisaa ikut buat gath yg slanjutnyaa.. tugas kuliah sudah menantii.. dan pintu asrama sudah menunggu.. hahhahaa.. tetep semangat aja buat smuanyaa.. :jempol:

Posting Komentar

 
Copyright © Catatan Hati Jingga. All Rights Reserved.
Blogger Template designed by Rikocnn.